Breaking News:

BREAKING NEWS: Pedagang Bakso di Serpong Dibunuh Dua Anak Buahnya

Suwarno (40), pemilik depot Bakso Rasa Nyaman dibunuh oleh dua karyawannya sendiri, yakni Ricky (18) dan Rudi (23).

Penulis: Gopis Simatupang | Editor:
Warta Kota/gopis simatupang
Lokasi depot Bakso Rasa Nyaman, Jalan Bhayangkara II, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara. Di tempat itu Suwarno ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah freezer yang biasa digunakan menyimpan daging. 

WARTA KOTA, SERPONG - Kepolisian memastikan bahwa Suwarno (40), pemilik depot Bakso Rasa Nyaman yang ditemukan tewas membeku di dalam freezer, Jumat (11/4) malam, dibunuh oleh dua karyawannya sendiri, yakni Ricky (18) dan Rudi (23).

Setelah sempat menghilang, salah satu pelaku, yakni Ricky, berhasil ditangkap. Sementara Rudi masih dalam pengejaran anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Serpong.

"Salah satu pelaku, yakni Ricky, sudah berhasil kita tangkap di daerah Lampung. Sementara pelaku lainnya masih kita lakukan pengejaran," ungkap Ajun Komisaris Toto Daniyanto, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Sabtu (12/4).

Ricky baru bekerja di warung bakso kira-kira dua bulan. Sementara Rudi baru bergabung dua minggu terakhir.

Dikatakan Toto, hingga kini pihaknya masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif di balik pembunuhan keji ini. Pihaknya juga masih mengumpulkan barang bukti yang terkait dengan pembunuhan itu. "Kita sudah mengamankan sebatang balok kayu yang digunakan pelaku untuk memukul korban," ujarnya.

Polisi memperkirakan Suwarno menjadi korban pembunuhan sekaligus perampokan. Pasalnya, selain nyawa melayang, sejumlah barang milik Suwarno seperti sebuah sepeda motor Honda Supra X 125, dua buah handphone, dan dompet juga turut lenyap.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved