Liga Perancis

Ibrahimovic, Semakin Tua Semakin Unik

Nama Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai fenomena dunia sepak bola dengan gelontoran golnya di setiap klub yang dibela

duniasoccer.com
Zlatan Ibrahimovic. 

WARTA KOTA, PARIS - Nama Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai fenomena dunia sepak bola dengan gelontoran golnya di setiap klub yang dibela. Meski telah berusia 32 tahun, Lars Lagerback menyebut Ibrahimovic malah semakin berkualitas.

Musim ini saja, Ibra -sapaannya, telah mencetak 35 gol di Ligue 1 dan Liga Champions. Lagerback yang juga eks pelatih timnas Swedia tak segan untuk memuji bakat tak pudar penyerang Paris Saint Germain itu.

"Dia (Ibrahimovic) punya perangai yang sangat spesial dan memiliki target besar untuk dirinya sendiri. Saya pikir apa yang membuat Zlatan unik adalah perkembangannya meski telah menginjak kepala tiga ," bilang Lagerback kepada Sky Sports.

"Saya merasa dirinya unik karena terus jadi lebih baik setiap musimnya. Itu membuat saya sedikit merasa aneh, setidaknya jika dibanding dengan pengamatan terhadap pemainyang berusia diatas 30 tahun," pujinya.

Lagerback menambahkan, Ibrahimovic merupakan sosok yang bisa melakukan sesuatu berbeda dibanding pemain lainnya. Tahun lalu, gol Ibra ke gawang timnas Inggris dinobatkan sebagai yang terbaik versi FIFA.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved