Sepakan Tumit Zlatan Ibrahimovic Disanjung Zinedine Zidane

Mencetak gol dari jarak jauh atau bahkan dengan sepakan tumit seolah begitu mudahnya dilakukan oleh seorang Zlatan Ibrahimovic.

Sepakan Tumit Zlatan Ibrahimovic Disanjung Zinedine Zidane
Tribunnews.com
Zlatan Ibrahimovic

WARTA KOTA, JAKARTA - Mencetak gol dari jarak jauh atau bahkan dengan sepakan tumit seolah begitu mudahnya dilakukan oleh seorang Zlatan Ibrahimovic.

Ibra tampak tak tertandingi di pentas Ligue 1 musim ini. Tak tanggung-tanggung, Ibracadabra memuncaki daftar pencetak gol dan assist terbanyak sekaligus. Dalam 30 penampilan, eks penyerang Inter, Barcelona, dan Milan itu tercatat mengukir 25 gol dan 11 assist bagi PSG.

Baru-baru ini pengakuan akan kehebatan Ibra meluncur dari mulut salah satu legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane. Zidane yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 itu dibuat terpana dengan skill tinggi Ibra.

"Ia membuat banyak gol dan bermain secara elegan. Permainannya sangat enak untuk dilihat. Ibra telah memenangi banyak gelar dengan setiap tim yang pernah dibelanya. Namun, di PSG, ia seperti sedang mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya," kata Zidane di TF1.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved