Panasonic Luncurkan Proyektor Hemat Energi

Panasonic melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia meluncurkan produk proyektor, Panasonic PT-DW 105 XEA.

Panasonic Luncurkan Proyektor Hemat Energi
Istimewa
Logo Panasonic 

WARTA KOTA, SEMANGGI— Panasonic melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia meluncurkan produk proyektor terbarunya yakni Panasonic PT-DW 105 XEA.

Proyektor seri PT-DW 105 XEA ini bukan sekedar proyektor biasa, melainkan proyektor berteknologi 3-chip Digital Light Processing (DLP) yang merupakan teknologi tertinggi di kelasnya. Selain itu proyektor ini diklaim juga merupakan proyektor hemat energi.

Demikian diungkapkan Jeremy Hermanto, Division Manager, PT Datascrip dalam pers rilis yang diterima Warta Kota, Selasa (1/4/2014).

Jeremy mengatakan kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh proyektor ini yakni tingkat ANSI Lumens yang tinggi, dimensi yang ringkas, serta penuh fitur menarik.
"Agar kualitasnya terjaga, proyektor Panasonic ini dibuat langsung dari Jepang di bawah kendali kualitas yang sangat ketat," katanya.

Selain itu, kata Jeremy, agar tampilannya tetap detil dan tajam, Panasonic melengkapi proyektor ini dengan Dynamic Iris yang memiliki rasio kontras tinggi, yakni 10.000:1. Dengan demikian, hasil yang ditampilkan oleh proyektor ini lebih optimal dengan proyeksi gambar yang sangat nyata, cerah, dan menyerupai warna aslinya.

Ditambah lagi dengan hadirnya 3-chip DLP yang sanggup memproyeksikan tampilan hingga kedalaman gambar mencapai 1.049.088 (1.366 x 768 piksel) x 3, sehingga total piksel yang dihasilkan oleh Panasonic PT-DW105XEA mencapai 3.147.264 piksel.

Menurutnya, the show must go on adalah kata-kata yang sangat tepat menggambarkan sistem Dual-Lamp dari Panasonic. Bila salah satu lampu mati, proyektor masih tetap menyala dan tidak akan mengganggu pertunjukan yang sedang berjalan. Selain itu, dengan mode Relay Lamp, proyektor dapat dinyalakan terus-menerus selama 24 jam dalam 7 hari dengan menggunakan lampu secara bergantian.

Tidak hanya itu saja, di dalam proyektor ini dilengkapi pula dengan Auto Cleaning Filter yang secara otomatis akan membersihkan permukaan filter bila dirasa sudah tersumbat. Fitur tersebut bisa menyingkirkan debu-debu yang telah memenuhi permukaan filter sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan. "Hal tersebut membuat perawatan proyektor akan semakin mudah, filter menjadi lebih awet serta bisa bertahan hingga lebih dari 10.000 jam," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved