Breaking News:

Mayat Dalam Karung

BREAKING NEWS: Sebelum Jadi Mayat, Sofiah Hilang 4 Hari

Sebelum ditemukan tewas membusuk di dalam karung plastik, Selasa (25/3/2014), Sofiah (36) rupanya sudah hilang selama empat hari

Istimewa
Ilustrasi 

WARTA KOTA, TANGERANG - Sebelum ditemukan tewas membusuk di dalam karung plastik berbalut sarung pada Selasa (25/3/2014) lalu, Sofiah (36) rupanya sudah menghilang dari rumah selama empat hari.

Keterangan yang berhasil dihimpun polisi dari lapangan dan keluarga korban, warga Desa Gempol RT 03/ 07, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, memang sempat dicari-cari oleh keluarganya.

"Anggota di lapangan sudah menghubungi pihak keluarga. Keterangan yang diperoleh, korban memang sempat hilang selama beberapa hari tanpa ada kabar," kata Kapolresta Tangerang, Kombes Irfing Jaya, Senin (31/3/2014).

Penemuan mayat Sofiah sendiri berawal dari warga sekitar yang mencium bau tak sedap dari balik semak-semak di kawasan Desa Kiara Payung, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Saat diperiksa, bau itu berasal dari sebuah buntalan karung yang dibalut sarung serta diikat oleh tali tambang, yang ternyata merupakan jenazah Sofiah.

"Dilihat dari kondisi mayat saat ditemukan, korban jelas dibunuh oleh seseorang. Kami masih selidiki semuanya," ujar Irfing.

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved