Alika Tertantang Nyanyi Lagu Berirama Keroncong

Penyanyi Alika (19) mengaku tidak terlalu terkejut ketika mendapatkan tawaran untuk menyanyikan lagu keroncong

Alika Tertantang Nyanyi Lagu Berirama Keroncong
Warta Kota/Jeprima
Karis Alika Islamadina 

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Alika (19) mengaku tidak terlalu terkejut ketika mendapatkan tawaran untuk menyanyikan lagu Someone Like You milik Adele dalam versi keroncong.

Apalagi ketika tampil, ia hanya menyanyikan secara medley dan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya seperti Ayu Ting Ting yang membawakan lagu Diamond milik Rihanna dengan versi dangdut serta Cakra Khan (Grenade milik Bruno Mars) dengan versi melayu.

"Pertama dikasih tahu kenapa nyanyi lagu hits, ternyata lagunya diubah lebih Indonesia. Waktu itu dibilangin 'Lagunya dibuat keroncong ya. Oh oke'," ujar Alika.

Meski tampil berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lainnya, Alika mengaku tidak ada latihan bersama. Semuanya latihan secara individu.

"Enggak sih, semuanya (latihan) sendiri-sendiri," ungkap pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina tersebut.

Dengan membawakan lagu yang familiar di telinga pecinta musik, Alika merasa harus memberikan sesuatu yang lebih demi memanjakan telinga penikmat musik.

"Ini juga lagunya sesuatu yang familiar di kuping jadi kayaknya harus ada yang lebih musiknya. Jadi lumayan (tertantang) sih karena aku baru pertama kali juga," kata pemilik album My Secret Room tersebut.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved