SMS Indosat Arena Musik

Saya tak pernah berlangganan apa pun terkait kandungan musik dari Indosat.

SMS Indosat Arena Musik
Kompas.com
Indosat Arena Musik. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Saya pelanggan Indosat IM3 yang bulan lalu menerima SMS dari Indosat 909: ”Selamat layanan Indosat Arena Musik Anda telah diperpanjang. Download lagu terbaik dunia di bintang 999 pagar. Untuk stop hubungi bintang 999 bintang 2 bintang 3 pagar atau ketik unreg kirim ke 909”. Saya abaikan. Sebulan kemudian saya menerima SMS yang sama.

Saya mulai curiga dan membaca lebih teliti isi SMS. Kalimat pertama: ”Selamat layanan Indosat Arena Musik Anda telah diperpanjang”. Jelas bahwa saya sudah didaftar sebagai pelanggan layanan Indosat Arena Musik. Padahal, saya tak pernah berlangganan apa pun terkait kandungan musik dari Indosat.

Diam-diam pulsa saya telah ”dicuri”. Pada 15 Februari 2014, saya datang ke Indosat Galery Pondok Indah, Jakarta Selatan, (ditemui Saudari Suci) menyampaikan keluhan. Malam harinya saya menerima telepon dari Indosat +62111 (disampaikan Saudara Rifai) yang meminta saya unreg layanan Indosat Arena Musik. Saya tak bersedia karena tak pernah registrasi.

Haydar Ali Yahya,
Jalan Flamboyan, Ciputat Timur,
Kota Tangerang Selatan, Banten

Editor: Andy Pribadi
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved