All England 2014

Liliyana Natsir Belum Tentu Tetap di Bulutangkis Jika Gantung Raket

Liliyana Natsir mengaku belum menentukan masa depannya selepas gantung raket.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Kompas.com
Liliyana Natsir. 

WARTA KOTA, TANAHABANG - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, mengaku belum menentukan masa depannya selepas gantung raket. Perempuan yang kerap disapa Butet itu mengaku belum tentu akan bergelut di dunia bulu tangkis.

Biasanya, atlet tidak akan meninggalkan olahraga yang membesarkan namanya setelah pensiun. Beberapat mantan pebulutangkis Indonesia kemudian menjadi pelatih, seperti Rexy Mainaky, Christian Hadinata, Marlev Mainaky, dan Joko Suprianto.

Tapi tidak demikian halnya dengan Liliyana Natsir. Perempuan 28 tahun itu mengaku sampai saat ini belum memiliki rencana menjadi pelatih. Butet justru berencana menggeluti bidang lain selain bulu tangkis.

“Untuk sekarang, jujur saya belum memiliki pikiran ke arah sana (menjadi pelatih). Saat ini saya ingin mencoba bidang lain untuk membuka wawasan. Tapi kalau nanti saya berubah pikiran, mungkin saya akan kembali ke bulu tangkis,” ungkap pasangan Tontowi Ahmad itu di Grand Indonesia, Selasa (18/3).

Liliyana Natsir baru saja mendapatkan bonus apresiasi dari Djarum Foundation usai menjuarai All England 2014. Butet dan Owi mendapatkan bonus sebesar Rp 200 juta dari Djarum Foundation. Butet dan Owi kemudian mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 100 juta karena menjuarai All England tiga kali secara berturut-turut.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved