All England 2014

Dapat Bonus, Tontowi Ahmad Merasa Dihargai

Menurut Tontowi, apresiasi tersebut membuat dia dan teman-temannya merasa dihargai.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Kompas.com
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir. 

WARTA KOTA, TANAHABANG - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, berterimakasih kepada Djarum Foundation atas bonus yang mereka berikan kepada para juara All England 2014. Menurut Tontowi, apresiasi tersebut membuat dia dan teman-temannya merasa dihargai.

“Terimakasih kepada Djarum Foundation. Kita merasa dihargai. Kita merasa dianggap,” ungkap Tontowi ditemui Tribunnews.com, Selasa (18/3).

Dua pasang peraih gelar juara All England 2014, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapatkan bonus dengan total Rp 1 miliar. Bonus ini diberikan oleh Djarum Foundation, Blibli.com, dan yayasan Jaya Raya.

Hendra/Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masing-masing mendapatkan Rp 200 juta dari Djarum Foundation. Khusus Tontowi/Liliyana, keduanya mendapat tambahan Rp 100 juta dari Blibli.com karena gelar yang mereka raih merupakan gelar yang diraih tiga kali berturut-turut.

Bertempat di Grand Indonesia,  bonus juga diberikan kepada pelatih ganda putra dan ganda campuran, Richard Mainaky dan Herry IP. Kedua pelatih mendapatkan bonus dengan total senilai Rp 20 juta dari blibli.com.

Ahsan/Hendra meraih gelar juara ganda putra pertama Indonesia di All England sejak 11 tahun. Pasangan terakhir yang mampu menjadi juara adalah Chandra Wijaya/Sigit Budiarto. Sedangkan gelar juara ganda campuran yang diraih Tontowi/Liliyana pada tahun ini merupakan gelar All England ketiga yang mereka raih secara beruntun.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved