Indonesian Idol 2014

Kontestan Indonesian Idol Bangga Dibilang Bangsat oleh Ahmad Dhani

Ahmad Dhani sontak mengeluarkan kata "bangsat" setelah menyaksikan penampilan Virzha di panggung spektakuler Indonesian.

Kontestan Indonesian Idol Bangga Dibilang Bangsat oleh Ahmad Dhani
Tribunnews.com
Virzha, salah satu kontestan Indonesian Idol 2014. 

WARTA KOTA, KEBONJERUK— Ahmad Dhani sontak mengeluarkan kata "bangsat" setelah menyaksikan penampilan Virzha di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Kata itu spontan keluar dari mulutnya. "Bangsat, bangsat, bangsat," serunya.

Penonton terdiam. Anang, Titi DJ, dan Tantri juga bungkam. Mereka tampaknya terkejut mendengar seruan Dhani dengan kata umpatan tersebut. Tetapi, tentunya kata tersebut bukan untuk memaki. Melainkan pujian yang disampaikannya untuk Virzha.

Pria berambut gondrong tersebut tahu betul seruan Dhani itu sebetulnya adalah pujian untuknya setelah menyanyikan lagu berjudul ”Daylight” dari Maron 5. "Bangsat, bangsat suaranya," ucap Dhani.

"Terima kasih Mas Dhani,“ timpal Virzha.

Dhani pun sesumbar setelah semua orang diam ketika dirinya mengucapkan kata tersebut secara spontan. "Saya ngomong kotor tapi enggak ada yang bisa nyela," ucapnya.

Hanya Daniel Mananta yang kemudian menyindir bahwa Dhani adalah orang yang arogan. Penonton kemudian bersorak dan bertepuk tangan mendengar ucapan Daniel.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved