Kilas Hari Ini

13 Maret 2011: Pemanasan Aneh, Milan Ditahan Juru Kunci

Di atas kertas, Milan yang kala itu memimpin puncak klasemen Serie A dapat meraih kemenangan mudah melawan Bari

duniasoccer.com
Pemain AC Milan melakukan pemanasan yang aneh saat melawan Bari pada 13 Maret 2011. 

WARTA KOTA, MILAN - Pada 13 Maret 2011, AC Milan dijadwalkan menjamu Bari. Di atas kertas, Milan yang kala itu memimpin puncak klasemen Serie A dapat meraih kemenangan mudah melawan Bari yang menghuni posisi juru kunci.

Sebelum pertandingan digelar, Milan menunjukkan keperkasaannya dengan catatan 11 laga tanpa menelan kekalahan. Sebelum laga dimulai, para pemain Milan seperti biasanya melakukan pemanasan.

Akan tetapi, ada yang berbeda dari pemanasan kali ini. Sejumlah pemain memilih melakukan pemanasan dengan cara yang tidak selazimnya. Sebagai contoh, Gennaro Gattuso memeragakan balet dan Clarence Seedorf beraksi seperti petinju.

Tidak kalah anehnya, Zlatan Ibrahimovic malah bermain frisbee dan ada pemain lain yang menggunakan pelindung kepala seperti ingin berenang. Namun pemanasan aneh ini tidak berbuah hasil manis bagi I Rossoneri.

Para tifosi di San Siro yang semula terhibur dengan aksi pemanasan para pemain Milan justru pulang dengan rasa kecewa. Bagaimana tidak? Anak asuh Massimiliano Allegri akhirnya ditahan imbang 1-1 oleh Bari.

Tidak hanya itu, Ibrahimovic juga diusir wasit dari lapangan setelah memukul Michele Rinaldi. Beberapa kalangan menganggap, Milan tidak fokus dan menganggap enteng lawan hingga gagal meraih poin penuh atas Bari.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved