Breaking News:

Liga Champions

Dua Bek Arsenal Masih Cedera Jelang Hadapi Munchen

Arsenal yang tengah bersiap menuju kota Munich terus mengamati perkembangan dua beknya, Laurent Koscielny dan Kieran Gibbs.

Getty Images/Dunia Soccer
Kieran Gibbs dan Laurent Koscielny 

WARTA KOTA, PALMERAH— Arsenal yang tengah bersiap menuju kota Munich terus mengamati perkembangan dua beknya, Laurent Koscielny dan Kieran Gibbs. Keduanya diharapkan bisa pulih dari cedera dan tampil melawan Bayern Munchen pada leg kedua 16-besar Liga Champions (11/3).

Koscielny absen saat The Gunners menjamu Everton pada ajang perempat final Piala FA (8/3). Bek berusia 28 tahun itu mengalami cedera hamstring saat bersama timnas Prancis.

Sementara itu, Gibbs ditarik keluar jelang bubaran pertandingan melawan The Toffees. Kedua pemain tersebut tak terlihat dalam sesi latihan pagi Arsenal.

Jika benar-benar belum pulih, manajer Arsene Wenger tampaknya akan menurunkan Carl Jenkinson di jantung kiri pertahanan. Pasalnya, Nacho Monreal belum sepenuhnya bugar dari cedera kaki.

Di Munich, Wenger juga belum bisa menurunkan Aaron Ramsey dan pemain anyar, Kim Kallstrom yang masih belum pulih 100 persen. Keduanya diprediksi baru bisa kembali saat laga derbi melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan mendatang.

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved