All England

Raih Dua Gelar All England Bikin Indonesia Bangga

Gita Wirjawan antusias menyambut keberhasilan dua pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Raih Dua Gelar All England Bikin Indonesia Bangga
badmintonindonesia.or
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan duta besar Indonesia untuk Inggris 

WARTA KOTA, PALMERAH— Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, antusias menyambut keberhasilan dua pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menjuarai All England 2014, Senin (10/3/2014).

Menurut Gita, prestasi ini membuat Indonesia bangsa.“YES!! YES!! Owi/Butet luar biasa! Hendra/Ahsan bukan main! Indonesia bangga. Siap ke target berikutnya! #Indonesia #AllEngland,” tulis mantan Menteri Perdagangan tersebut di akun Twitter @GWirjawan seperti dikutip Tribunnews.com.

Gelar yang diraih oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England merupakan yang pertama bagi pasangan ini di turnamen tersebut. Sedangkan, bagi Tontowi/Liliyana, gelar ini merupakan gelar All England ketiga mereka. Torehan tiga gelar tersebut diraih dalam tiga tahun beruntun.

Ahsan/Hendra menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa melalui pertarungan dua game, 21-19, 21-19. Tontowi/Liliyana menjadi juara setelah mengalahkan pasangan China, Zhao Yunlei/Zhang Nan dua game langsung 21-13, 21-17.

“Malam yang indah buat bulutangkis Indonesia. Mohon dukungan untuk perjungan berikutnya. Selamat malam dan semoga lancar beraktivitas,” tulis Gita lagi.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved