Pusat Oleh-oleh Khas Jakarta Lapis Lenongku

"Lapis Lenongku" hadir memenuhi kerinduan dan kebutuhan masyarakat yang ingin membawa pulang oleh-oleh khas Jakarta.

Pusat Oleh-oleh Khas Jakarta Lapis Lenongku
Repro Kompas
Pure Ubi Ungu dengan Daging Lapis. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Bingung cari oleh-oleh khas Jakarta? Kini pusat oleh-oleh khas Jakarta "Lapis Lenongku" hadir memenuhi kerinduan dan kebutuhan masyarakat yang ingin membawa pulang oleh-oleh khas Jakarta.

Bagi Anda yang sedang berwisata, melakukan tugas kantor dan menjalani bisnis pribadi, jangan lewatkan pusat oleh-oleh yang satu ini. Oleh-oleh khas Jakarta ini bisa didapatkan di Stasiun KA Gambir  di lantai dasar dan Pintu Selatan di Jalan Raya Hankam Pondok Gede, Jakarta Timur.

Lapis Lenongku juga akan segera hadir di Bandara Soekarno-Hatta,  Tangerang terminal 1, 2 dan 3 serta Bandara Halim Perdana Kusuma  Jakarta. Pusat oleh-oleh khas Jakarta “Lapis Lenongku” baru berdiri pada  2013. Didirikan oleh Henky Eko Sriyantono alias Cak Eko. Selama ini cak Eko dikenal sebagai pemilik usaha waralaba kuliner Bakso Malang Kota Cak Eko dan sejumlah bisnis di bidang kuliner lainnya.

Kepada Warta Kota Cak Eko berkisah, bisnis oleh-oleh khas Jakarta ini berawal begitu banyaknya masukan dari banyak orang yang mengaku kesulitan untuk mencari pusat oleh-oleh yang khas Jakarta. Selain itu, sambungnya, Cak Eki sendiri melihat peluang usaha bahwa di Jakarta memang belum ada pusat oleh-oleh khas Jakarta,

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved