All England

Juara All England 2014, Hendra Setiawan Merasa Lengkap

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, merasa lengkap usai menjuarai All England 2014 bersama Mohammad Ahsan.

Juara All England 2014, Hendra Setiawan Merasa Lengkap
badmintonindonesia.or
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan duta besar Indonesia untuk Inggris 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, merasa lengkap usai menjuarai All England 2014 bersama Mohammad Ahsan.

Namun demikian, meski merasa lengkap Hendra masih ingin meraih gelar juara lainnya.

Bagi Hendra Setiawan, gelar juara di All England 2014 melengkapi torehan prestasi dalam kariernya. Hendra pernah meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Markis Kido. Selain Olimpiade, Hendra juga pernah menjadi juara dunia.

Pebulutangkis kelahiran Pemalang, Jawa Tengah tersebut dua kali menjuarai BWF World Championships.

Gelar pertama diraih Hendra pada 2007 saat masih berpasangan dengan Kido. Gelar kedua diraih Hendra pada tahun lalu bersama Mohammad Ahsan.

“Pastinya senang banget akhirnya bisa memenangkan gelar All England. Memang sudah lengkap buat saya, tetapi belum buat Ahsan. Bersama Ahsan, saya baru memenangkan dua gelar bergengsi yaitu BWF World Championships 2013 dan All England. Masih ada Asian Games 2014, semoga kami bisa juara lagi, ” ujar Hendra seperti dilansir situs resmi PBSI.

Selain prestasi-prestasi tersebut, Hendra yang baru saja dikaruniai sepasang anak kembar pernah meraih medali emas di Asian Games 2010. Hendra juga tiga kali meraih medali emas di SEA Games (2005, 2007, dan 2009).

Penulis:
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved