All England

Hendra/Ahsan Bidik Gelar Thomas Cup

Piala Thomas dan Asian Games 2014 menjadi target Hendra/Ahsan selanjutnya setelah menjuarai All England 2014.

Hendra/Ahsan Bidik Gelar Thomas Cup
badmintonindonesia.or
Hendra/Ahsan menjuarai ganda putra All England 2014. 
WARTA KOTA, BIRMINGHAM-- Berhasil meraih gelar juara di All England Super Series Premier 2014 tak lantas membuat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berpuas diri. Pasangan rangking satu dunia ini mengaku selalu haus akan gelar juara. Oleh karenanya, mereka tak ingin terlena usai naik podium juara di stadion National Indoor Arena, Minggu (9/3).
 
“Alhamdulillah satu demi satu gelar bergengsi sudah berhasil kami raih, semoga kami dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Ahsan kepada Badmintonindonesia.org.
 
“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami kerjakan. Penampilan kami juga harus ditingkatkan lagi, kami tidak mau berpuas diri,” tambah Ahsan.
 
Piala Thomas dan Asian Games 2014 menjadi target Hendra/Ahsan selanjutnya. Keduanya juga ingin mempertahankan gelar Juara Dunia 2013 yang diraih di Guangzhou, China pada Agustus silam. Ketiga turnamen ini memang menjadi target-target utama PBSI di tahun 2014 selain All England dan BWF Super Series Finals.
 
“Target selanjutnya adalah Piala Thomas dan Asian Games, jadi kami bersiap untuk kedua turnamen penting ini. Kami ingin sekali bisa menjadi juara lagi,” kata Hendra.
 

Piala Thomas dan Uber 2014 akan dilangsungkan di New Delhi, India, pada 18-25 Mei 2014. Sementara itu, Korea Selatan menjadi tuan rumah Asian Games 2014 yang bakal dihelat di kota Incheon pada 19-29 September 2014.

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved