Liga Perancis

Gol ke-100 oleh Ibrahimovic Tandai Kemenangan PSG

Kemenangan di kandang Bastia, Sabtu (8/3), membuat Paris Saint-Germain kian mantap di puncak klasemen Ligue 1.

duniasoccer.com
Dua gol Ezequiel Lavezzi ke gawang Bastia berkat assist Zlatan Ibrahimovic. 

WARTA KOTA, BASTIA -  Kemenangan di kandang Bastia, Sabtu (8/3), membuat Paris Saint-Germain kian mantap di puncak klasemen Ligue 1.

Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi bintang PSG  pada laga tersebut. Dia membukukan satu gol dan dua assist pada laga ini.

Striker asal Swedia itu membuka kemenangan PSG pada menit ke-7. Kerja sama apik dengan Lucas Moura diselesaikan Ibra dengan tandukan yang menjebol gawang tuan rumah. 

Gol itu menjadi gol ke-100 yang dicetak PSG musim ini . Bagi Ibra, itu adalah gol ke-23 musim ini tersebut ke-6 yang dicetaknya ke gawang Bastia.

Ibra jualah yang menjadi kreator gol kedua PSG pada menit ke-19. Umpan jauhnya diterima Ezequiel Lavezzi dengan baik.

Striker asal Argentina itu kemudian menunjukkan kemampuan olah bola yang cantik dengan tumitnya sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang menjebol gawang Bastia.

PSG begitu dominan dengan 72% penguasaan bola. Sayangnya, hanya satu tambahan gol yang tercipta.

Dua menit menjelang peluit panjang berbunyi, Lavezzi membukukan gol keduanya dan lagi-lagi hasil umpan Ibrahimovic . Skor akhir pun menjadi 3-0 untuk kemenangan PSG atas Bastia .

PSG mantap di puncak klasemen dengan torehan 67 poin dari 28 pertandingan. Unggul 8 angka atas AS Monaco yang menempel ketat di belakangnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved