All England

Gelar Hendra / Ahsan untuk Hadiah Ulang Tahun Istri

Pasangan ganda putra asal Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, mempersembahkan gelar juara All England 2014 kepada keluarganya.

Gelar Hendra / Ahsan untuk Hadiah Ulang Tahun Istri
Warta Kota Network
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. 

WARTA KOTA, BIRMINGHAM – Pasangan ganda putra asal Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, mempersembahkan gelar juara All England 2014 kepada keluarganya.

Ganda putra peringkat satu dunia berhasil meraih gelar juara, setelah mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo / Kenichi Hayakawa, 21-19, 21-19, di National Indoor Arena Birmingham, Sabtu (9/3) malam WIB, dalam kurun waktu 45 menit.

“Gelar ini untuk istri, yang akan berulang tahun dan untuk kedua anak saya. Bersyukur dapat meraih gelar juara. Semoga bisa lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan dari rakyat Indonesia,” ujar Hendra.

Pasangan suami-istri, Hendra Setiawan dan Sandiani Arief, baru saja dikaruniai anak kembar. Richard dan Richele lahir di Surabaya pada Rabu 19 Februari 2014.

Sementara itu, Mohammad Ahsan terlebih dahulu menjadi seorang ayah. Christine Novitania melahirkan anak perempuan, yang diberi nama Chayra Maritza Ahsan. Chayra lahir pada Jumat 3 Januari 2014.

“Terima kasih dukungan dari rakyat dan keluarga. Gelar juara ini buat putri saya yang lagi di rumah,” kata pebulutangkis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved