Pembunuhan Mahasiswi UBM

Ini Penyebab Mati Ade Sara Berdasarkan Hasil Autopsi

Mulut korban disumpal koran dan itu dilakukan oleh tersangka AF (Asifah). Sumpalan itu mengakibatkan korban meninggal dunia, kata Rikwanto.

Ini Penyebab Mati Ade Sara Berdasarkan Hasil Autopsi
Warta Kota/Ichwan Chasani
Tersangka pembunuh Ade Sara, Haritd dan Assifa, di Polres Bekasi Kota, Jumat (7/3/2014) 

WARTA KOTA, SEMANGGI— Hasil otopsi diketahui tewasnya Ade Sara Angelina Suroto yang mayatnya ditemukan di Jalan  Tol Bintara Kota Bekasi karena mulutnya disumpal kertas koran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan saat masuk ke mobil KIA Visto B 8328 J0 milik Hafitd, antara Hafitd dan Angelina sempat terlibat perbincangan. Keduanya pernah pacaran ketika masih di SMAN 36 Jakarta tahun 2012.

"Korban dibawa ke mobil HF (Hafitd), di mobil berbicara sebentar dan tidak suka. Korban mau melarikan diri dan ditarik dilanjutkan dengan penganiayaan," tegas Rikwanto, Jumat (7/3/2014) di Mapolda Metro.

Dalam penganiayaan itu, korban disetrum menggunakan alat strum berbentuk mikrofon sekitar 10 cm. Akibat setruman itu membuat korban lemah atau pingsan.

"Dalam satu sesi penganiayaan, mulut korban disumpal pakai koran dan itu dilakukan oleh tersangka AF (Asifah). Sumpalan itu mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Rikwanto. Dia menyebutkan penyebab kematian korban diketahui setelah dilakukan autopsi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved