Pembunuhan Mahasiswi UBM

Gigitan di Tangan Ungkap Pembunuhan Sadis Ade Sara

Penyidik Polresta Bekasi Kota berhasil menemukan titik terang pembunuh Ade Sara Angelina Suroto (19) dari adanya bekas gigitan.

Gigitan di Tangan Ungkap Pembunuhan Sadis Ade Sara
Warta Kota/Ichwan Chasani
Tersangka pembunuh Ade Sara, Haritd dan Assifa di Polres Bekasi Kota, Jumat (7/3/2014) 

WARTA KOTA, SEMANGGI— Penyidik Polresta Bekasi Kota berhasil menemukan titik terang pembunuh  Ade Sara Angelina Suroto (19) dari adanya bekas gigitan di tangan Hafitd, tersangka pembunuhan yang juga mantan kekasih Angelina.

Terungkapnya pembunuhan tersebut diketahui saat Hafitd ditangkap polisi di RSCM saat melayat korban bersama teman-temannya, Kamis (6/3/2014).

Saat itu kebetulan penyidik Polresta Bekasi Kota datang mengecek jenazah korban di RSCM dan menginterogasi beberapa teman korban, termasuk Hafitd.

"Penyidik mendekati HF (Hafitd) dan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan korban. Dan penyidik melihat ada luka di tangan korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (7/3/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Penyidik menaruh curiga dan menanyakan penyebab luka yang ada di tangan Hafitd. Tapi saat ditanya, Hafitd  mejawaban dengan tidak meyakinkan.

"HF (Hafitd) terus didesak penyidik dan akhirnya dia ngaku luka itu bekas gigitan Sara (korban)," tegas Rikwanto.

Akhirnya Hafitd mengakui dirinya yang membunuh korban, hingga akhirnya jenazah korban dibuang di pinggir jalan tol Bintara, Kota Bekasi, Rabu (5/3/2014) lalu.

Ade Sara, mahasiswi Universitas Budi Mulya, dibunuh Hafitd dan pacarnya, Asifah. Sara-Hafitd pernah pacaran ketika masih sekolah di SMAN 36 Jakarta.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved