Liga Spanyol

Zubizarreta Tak Terkejut Puyol Angkat Kaki

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengaku tak terkejut dengan keputusan Carles Puyol untuk meninggalkan Camp Nou

Zubizarreta Tak Terkejut Puyol Angkat Kaki
Tribunnews.com
Carles Puyol 

WARTA KOTA, BARCELONA - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengaku tak terkejut dengan keputusan Carles Puyol untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

Pasalnya, sudah ada pembicaraan tentang masa depan legenda El Barca tersebut sejak dua tahun silam.

Zubizarreta mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Catalonia.

Pada sesi itu, dia juga mengungkapkan bahwa Barca harus melakukan perubahan besar pada musim panas ini, menyusul kepergian penjaga gawang Victor Valdes, yang sejak awal musim sudah memastikan diri bakal pergi.

"Ini bukan berita. Kami sudah mengetahuinya selama pekan lalu, dan kami sudah membicarakan tentang masa depannya dua tahun lalu," ujar Zubizarreta.

"Kami tahu Valdes pergi dan kami tahu Puyol juga, dan mereka masih menjadi dua anggota penting di tim kami. Dua perubahan ini memaksa kami untuk melakukan sesuatu yang lebih serius."

Zubizarreta juga membicarakan mengenai posisi kapten dengan absennya Puyol, dan siapa yang menggantikan Valdes, yang juga salah satu kapten tim.

"Siapa yang menjadi kapten, hal itu akan ditentukan berdasarkan usia dan pengalamannya dalam memahami kompetisi dan klub ini," katanya.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved