Capres 2014

Rhoma Irama: Gambar Meme Picture Berisi Cemooh dan Hujatan

Bagi pengguna sosial media, Meme Picture tentu sudah tak asing lagi. Foto-foto berbagai tokoh banyak di-crop dan dijadikan parodi

Penulis: | Editor: Suprapto
kaskus.co.id
Karikatur Rhoma Irama yang beredar di sejumlah media sosial. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Bagi pengguna sosial media, Meme Picture tentu sudah tak asing lagi. Foto-foto berbagai tokoh banyak di-crop dan dijadikan parodi oleh pembuatnya.

Tokoh yang juga sering dibuat kedalam Meme Picture termasuk raja dangdut Rhoma Irama. Pria yang mendeklarasikan diri maju sebagai calon Presiden (capres) itu pun ditanya tanggapannya terkait dirinya dijadikan parodi dalam Meme Picture.

"Meme Picture maksudnya? Secara informasi sering tahu. Tapi kalau melihat begitu jarang juga," kata Rhoma saat ditanya tanggapannya, Senin (3/3/2014) di kediaman pribadinya.

Lebih lanjut, Rhoma berpandangan pada umumnya Meme Picture berisi cemoohan dan hujatan. Ia merasa wajar adanya suka dan ketidaksukaan dalam lingkup sosial, termasuk di dunia maya.

"Sejak zaman dulu sampai akhir zaman, like dislike itu pasti ada. Itu hukum alam. Harus bijak menyikapi hal itu," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved