Breaking News:

Paket dari Australia

Sebagai konsumen, saya butuh jawaban PT Pos Indonesia (Persero) tentang lamanya kiriman paket sampai di alamat saya selaku penerima.

kontan.co.id
Ilustrasi paket PT Pos Indonesia. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sebagai konsumen, saya butuh jawaban PT Pos Indonesia (Persero) tentang lamanya kiriman paket sampai di alamat saya selaku penerima. Paket berisi dua ponsel Blackberry tanpa baterai, dikirim oleh Eva Dwi Astuti pada 9 Desember 2013 dari alamat 17 Adana St Mandurah Western Australia melalui Australia Post (Mandurah East) dengan article ID: UC93177 3781AU.

Sampai Februari 2014 paket itu belum saya terima. Apakah kiriman ini sengaja dilenyapkan di PT Pos Indonesia (Persero) karena bukan termasuk kiriman ekspres yang tidak bisa terlacak secara online? Apabila paket bermasalah, mengapa sampai sekarang tidak ada pemberitahuan resmi kepada pihak pengirim ataupun penerima?

Sebagai bukti, pengirim mempunyai nota pengiriman bahwa paket tersebut telah terkirim ke Indonesia. Baru kali ini kiriman paket via kantor pos sangat lama sampai di alamat penerima. Mohon agar PT Pos Indonesia (Persero) menjelaskan nasib kiriman paket itu.

Edy Tri Maryono
Jalan Sukarno Hatta I/7, Kutorenon, Sukodono,
Kabupaten Lumajang, Jawa Timur

Editor: Andy Pribadi
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved