Breaking News:

Pemilu 2014

Jokowi Dimanfaatkan PDI Perjuangan Jadi Juru Kampanye

PDI Perjuangan menunjuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai juru kampanye nasional.

Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Wali Kota Surabay Tri Rismaharini, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

WARTA KOTA, PALMERAH— PDI Perjuangan menunjuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai juru kampanye nasional. Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga mengatakan penunjukkan Jokowi berdasarkan hasil rapat partai di mana seluruh Kader baik di legislatif, eksekutif dan DPP wajib menjalankan tugas sebagai juru kampanye nasional.

"Bukan hanya di daerah asal tetapi di seluruh wilayah Indonesia, di sinilah Pak Jokowi bersama kader-kader lainnya, ada Mas Ganjar Gubernur Jateng, Pak Cornelis Gubernur Kalbar, Ada Pak Teras Narang Gubernur Kalteng, Pak Frans Lebuh Raya Gubernur NTT, Pak Rustam Efendy Gubernut Babel, Gubernur Lampung termasuk Para Wagub, ada Pak Suryo Respationo dari Kepri ,Bang Rano Banten, Pak Heru Sujatmoko Jateng, juga Mbak Puan Maharani sebagai Ketua Fraksi dan rekan DPP serta Legislatif," ungkap Eriko ketika dikonfirmasi, Jumat (28/2/2014).

Eriko mengatakan penunjukkan itu dimaksudkan untuk menyampaikan pesan kepada masyaraka dan kader-kader PDI Perjuangan untuk siap bekerja dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Ini membuktikan bahwa Parpol juga dapat menyiapkan kader yang baik untuk memimpin di setiap penugasan yang diberikan Partai maupun Negara," katanya.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved