Breaking News:

Liga Spanyol

Varane Dorong Pogba ke Real Madrid

Bek muda Real Madrid, Raphael Varane, mengakui dirinya sempat menggoda rekan lamanya di timnas, Paul Pogba untuk bergabung ke Los Blancos.

Editor: Andy Pribadi
duniasoccer.com
Raphael Varane dan Paul Pogba. 

WARTA KOTA, MADRID - Bek muda Real Madrid, Raphael Varane, mengakui dirinya sempat menggoda rekan lamanya di timnas, Paul Pogba untuk bergabung ke Los Blancos.

Varane dan Pogba memang sudah lama berkawan baik sejak sama-sama mengawali karier internasionalnya di timnas junior Perancis.  Dan kini keduanya pun berkesempatan untuk tampil di Piala Dunia mendatang.

Kendati demikian, Varane paham bahwa keinginannya untuk bisa satu tim dengan Pogba agak sulit tercapai. Seperti diketahui, Juventus telah menegaskan jika mereka tak berniat untuk melepas Pogba.

"Beberapa waktu lalu aku sempat meminta Pogba untuk bergabung ke Real Madrid, tetapi tentu saja bukan hak aku untuk menentukan siapa yang akan didatangkan oleh klub," sebut Varane kepada Telefoot.

"Saat ini dia sudah berada di klub besar, yakni Juventus. Aku harap kami bisa bekerja sama membawa Perancis menjuarai Piala Dunia nanti," tuntas dia.

Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved