Liga Inggris

Mourinho Bantah Akan Transfer Ibra dan Cavani ke Chelsea

Mourinho menyatakan bahwa memboyong Ibrahimovic dan Cavani mustahil dilakukan oleh tim asuhannya.

duniasoccer.com
Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. 

WARTA KOTA, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menampik rumor yang menyebut bahwa dirinya menginginkan duet bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, untuk musim depan.

Saat ini kualitas lini depan Chelsea memang kurang menakutkan, namun Mourinho menyatakan bahwa memboyong Ibrahimovic dan Cavani mustahil dilakukan oleh tim asuhannya.

"Ibrahimovic? Itu mustahil. Dia bahagia di Paris. Saya tahu karena kami masih berteman dan saling menghubungi," tegas Mourinho kepada Canal+ tentang peluang bereuni dengan Ibrahimovic yang pernah bersamanya di Inter.

"Cavani adalah pemain yang bagus, tapi PSG membayar uang yang banyak untuknya. Dia pun memiliki kontrak yang luar biasa. Dengan finansial bagus, PSG tak akan membuka pintu bagi kepergian keduanya," sambungnya.

Manajer asal Portugal itu juga tak menutup kemungkinan untuk melatih Le Parisiens suatu hari nanti. Namun untuk saat ini, Mourinho menyatakan masih bergairah berkompetisi di Premier League.

"Mungkin saja saya akan melatih di Perancis di masa depan, kenapa tidak? Tapi sekarang saya percaya Ligue 1 tidak memiliki emosi sama dengan Premier League. Di sana siapa yang akan juara dan jadi runner-up mudah diketahui," pungkas Mou.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved