Breaking News:

Jessica Iskandar Tentukan Hari Pernikahan

Jessica Iskandar (26) menyerahkan surat permohonan menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard (24) ke Kelurahan Ciganjur.

Penulis: | Editor: Suprapto
Tribunnews.com
Jessica Iskandar 

WARTA KOTA, JAGAKARSA-- Pesinetron dan pemain film Jessica Iskandar (26) sudah menyerahkan surat permohonan untuk menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard (24) ke Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 17 Desember 2013.

Sejauh ini, belum diketahui pasti, apakah Chika --panggilan Jessica Iskandar-- sudah menikah dengan pria kelahiran Kota Ravensburg, Jerman, 12 Juli 1990, tersebut. Jika belum, Chika pasti sudah menentukan tanggal pernikahannya.

"Surat permohonan menikah Jessica itu tidak ada masa kadaluwarsanya," kata Kepala Kelurahan Ciganjur, Ahmad Sodikin, saat ditemui di ruang kerjanya, Jalan Anda No 1, Ciganjur, Selasa (25/2/2014) siang.

Meski tak ada batas waktunya, Sodikin menduga, pemain film 'Dealova', 'Coblos Cinta' dan 'Istri Boongan' itu sudah menentukan hari bahagia. "Biasanya orang yang membuat permohonan nikah, sudah punya tanggal baik," kata Sodikin.

Sebagai lembaga yang dimintai surat pengantar permohonan menikah, Sodikin mengaku tidak tahu waktu pernikahan Chika dan Ludwig. "Bisa saja nikahnya di catatan sipil," kata Sodikin yang hanya sebatas memberikan izin pernikahan saja.

Seorang pegawai Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan menjelaskan, jika Ludwig tinggal di Indonesia atas sponsor Chika, kemungkinan besar mereka sudah menikah dan sah sebagai pasangan suami-istri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved