Liga Spanyol

Atletico Pertahankan Diego Costa

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan klubnya siap mempertahankan Diego Costa musim depan.

Atletico Pertahankan Diego Costa
duniasoccer.com
Diego Costa. 

WARTA KOTA, MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan klubnya siap mempertahankan Diego Costa musim depan. Dia pun yakin bomber 25 tahun itu ingin bertahan di Vicente Calderon lebih lama lagi.

Performa menjanjikan yang ditunjukkan Costa musim ini memang bak pisau bermata dua bagi Atletico.  Di satu sisi gol-golnya sangat membantu tim, namun prestasinya juga membuat banyak klub tertarik.

"Saya tak berpikir Diego Costa akan pergi. Dia punya kontrak jangka panjang dengan kami, meski dia pasti akan ditawar tim-tim lain. Tapi kami yang memutuskan apakah akan menjualnya atau tidak. Semoga tak ada tawaran untuknya," ujar Cerezo kepada AS.

Berbeda dengan Costa, masa depan kiper Thibaut Courtois di Atletico makin buram usai Real Madrid menyatakan ketertarikan pada kiper milik Chelsea itu. Cerezo pun pasrah soal kiper 21 tahun itu.

"Courtois punya kontrak hingga akhir musim dengan kami. Saya tak ingin bicara soal perburuan padanya, tapi Chelsea mungkin akan menahannya. Wajar bila Madrid mengincarnya karena dia kiper terbaik di dunia," tutup Cerezo.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved