Breaking News:

Liga Inggris

Arsenal Sikat Sunderland 4-1, Arsene Wenger Puji Pemain

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Sunderland 4-1 di Stadion Emirates, Sabtu (22/2/2014).

Kompas.com/AFP PHOTO
Arsene Wenger 

WARTA KOTA, LONDON-- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Sunderland 4-1 pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (22/2/2014). Ia pun secara khusus memuji gol yang ditorehkan Tomas Rosicky dan Olivier Giroud.

Empat gol kemenangan Arsenal dicetak Giroud pada menit ke-5, 31, Rosicky (42) dan Laurent Koscielny (57). Sementara itu, gol balasan Sunderland dikreasi Emanuele Giaccherini (81).

'"Gol Tomas Rosicky adalah salah satu yang terbaik (yang kami punya) dan salah satu dari dua gol Olivier Giroud adalah torehan yang hebat. Seperti itulah cara yang kami mainkan dan ketika kami mencetak gol seperti itu akan membuat Anda bahagia karena itu menunjukkan cara yang Anda mainkan," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

Lebih lanjut, Wenger pun menilai Rosicky saat ini menjadi salah satu pemain penting bagi Arsenal. Menurutnya, performa Rosicky saat luar biasa untuk membantu permainan tim dari sisi lapangan tengah.

"Tendangan gol Tomas sangat hebat. Saya sangat bangga kepadanya karena dia adalah pesepak bola yang fantastis dan kami menyayanginya di sini. Bisa berakhir dalam skema seperti itu sangat bagus baginya," puji Wenger.

Sementara itu, terkait penampilan Giroud, Wenger mengatakan, "Saya selalu mengatakan bahwa Giroud adalah karakter yang kuat dan dia telah menunjukkannya hari ini."

Raihan tiga angka atas Sunderland membuat Arsenal duduk di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 59, atau kalah satu angka dari Chelsea di puncak.

"Kami masih berada di papan atas. Ini tergantung kepada konsistensi dan performa kami. Ini adalah kemenangan penting. Kami kalah dari Liverpool dan imbang lawan Manchester United. Kami butuh kemenangan di pertandingan ini," tukas Wenger.

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved