Alona: Mungkin Karena Saya Gunakan Plat Banten

"Platnya itu pinjam KTP dari pembantu yang orang Banten karena untuk plat A harus punya KTP orang Banten tapi itu milik saya," katanya.

Alona: Mungkin Karena Saya Gunakan Plat Banten
Tribunnews.com
Cynthiara Alona 

WARTA KOTA, PALMERAH - Cynthiara Alona (28) mempunyai dugaan munculnya nama dia dalam kasus korupsi yang dihadapi Tubagus Chaeri Wardhani alias Wawan dikarenakan mobil yang digunakannya.

Pasalnya, mobil Porsche milik pemain film 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' itu menggunakan plat nomor A, yang berasal dari Banten sementara Alona sendiri orang Jakarta.

"Mungkin karena plat saya A tapi saya orang Jakarta. Platnya itu pinjam KTP dari pembantu yang orang Banten karena untuk plat A harus punya KTP orang Banten tapi itu milik saya," katanya, saat dihubungi pada Jumat (14/2).

Menurut Alona, mobil Porsche yang dimilikinya didapat dengan cara kredit. Bahkan dirinya menegaskan hal itu bisa dicek langsung ke pihak leasing terkait mengenai mobilnya dengan no polisi A 10 NA.

"Saya itu kredit, ada Porsche leasing dari tahun 2010-2013. Tolong dicek aja karena saya enggak merasa kenal dengan siapapun," tutur pemain film Diperkosa Setan itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved