Breaking News:

Shakira dan Pique Harapkan Anak Kedua

Penyanyi asal Kolombia itu mengaku sudah siap melanjutkan hubungan dengan Pique ke jenjang pernikahan.

duniasoccer.com
Pique dan Shakira. 

WARTA KOTA, BARCELONA - Selepas merayakan ulang tahun yang ke-37 pada 2 Ferbuari silam, Shakira membuat pernyataan menarik soal hubungan kasihnya dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Penyanyi asal Kolombia itu mengaku sudah siap melanjutkan hubungan dengan Pique ke jenjang pernikahan.

Shakira, yang lahir pada tanggal dan bulan yang sama, tapi lebih tua 10 tahun dari Pique, mengaku sudah siap melepas masa lajang. Apalagi, kedua sejoli sudah menjalin hubungan asmara cukup lama, yakni sejak gelaran Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, dan dikaruniai satu anak laki-laki, Milan Piqué Mebarak, yang lahir pada 22 Januari 2013 di Barcelona.

"Hal terpenting bagi Gerard dan aku sekarang adalah apa yang kami miliki. Jadi, pernikahan akan menjadi sekadar merayakan cinta kami. Lagipula, kenapa tidak? Untuk pria ini, aku akan melakukan segalanya. Jadi tentu iya, aku akan menikah tanpa banyak berpikir. Apalagi ini juga penting untuk keluargaku," ucap Shakira kepada El News.

Seusai menikah, Shakira pun berencana memberikan adik untuk Milan.  "Tentu saja, aku akan memiliki anak lagi. Sejujurnya, kami sudah memikirkan anak kedua dan bahkan ketiga. Gerard mencoba meyakinkanku untuk memiliki tiga anak, tapi aku cuma mau dua. Jadi kami bernegosiasi," pungkas dia.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved