Breaking News:

Film Street Society Pamer Kebut-kebutan Mobil Mewah

Film itu mungkin diyakini jadi film genre laga otomotif pertama di Indonesia.

Penulis: | Editor:
Istimewa
Adegan dalam film Street Society . 

WARTA KOTA, JAKARTA - Tak lama lagi, pecinta film Indonesia, akan disuguhkan sebuah tontonan baru, yakni film 'Street Society' besutan sutradara Awi Suryadi. Film itu mungkin diyakini jadi film genre laga otomotif pertama di Indonesia.

Akan ada adegan balap jalanan super car dengan merek terkenal seperti Lamborghini, Porsche, GT-R, Aston Martin, Ferarri, dan Mclaren. Kemudian dibumbui kisah anak-anak muda kalangan jetset yang hobi otomotif.

"Ini tantangan terbesar bagi saya," ucap Awi di kawasan SCBD, Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/2/2014).

Diakuinya, tidak mudah menyeting lokasi syuting adegan kebut-kebutan mobil yang melesat kencang. Jalan protokol seperti Thamrin, Sudirman, Gajahmada, Antasari, dan Bundaran HI, tidak mudah dikosongkan begitu saja, meski dengan bantuan polisi.

"Jadi, kami harus menunggu hingga larut malam baru bisa take. Belum lagi kondisi lokasi seperti Pelindo dan Jembatan Suramadu. Semua itu perlu koordinasi yang baik dan melibatkan banyak pihak," terangnya.

Ada pula kendala teknis, di mana kamera tidak bisa dikendalikan dengan stabil untuk merekam adegan kebut-kebutan. Apalagi tim produksi tidak memiliki persuit system. Namun, itu dapat diakali dengan pipa alumunium untuk me-rigging mobil yang disediakan.

Karena tantangan itulah proses syuting memakan waktu sampai 40 hari. Film 'Street Society' dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 20 Februari 2014.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved