Buka Outlet Restoran Baru, Tika Panggabean Didukung Project Pop

Restoran Radja Ketjil itu dibuka Tika bukan yang pertama, tetapi sudah menjadi outlet ke-12.

Buka Outlet Restoran Baru, Tika Panggabean Didukung Project Pop
Tribunnews.com
Tika Penggabean

WARTA KOTA, TANAHABANG - Bukannya tidak pernah manggung lagi bersama Project Pop, Tika Panggabean (41) membuka Restoran Radja Ketjil baru di City Walk Sudirman, Jalan KH Mas Mansyur, Tanahabang, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2014) sore.

Restoran Radja Ketjil itu dibuka Tika bukan yang pertama, tetapi sudah menjadi outlet ke-12. Tika terus bernyanyi bareng Project Pop disela-sela mengelola usaha kulinernya yang sudah tersebar di sejumlah tempat di Jakarta dan Bandung itu.

Meski sibuk mengelola restoran, perempuan yang bernama panjang Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean (41) ini tetap manggung. Personel Project Pop lainnya bahkan memberi dukungan pada Tika yang kini jadi 'bussiness woman' itu.

"Mereka (para personel Project Pop) 'support' apa yang saya lakukan. Kayak kalau keluarganya ada yang ulang-tahun, harus makannya disini," kata Tika tertawa disela perkenalan Restoran Radja Ketjil barunya itu.

Sejak awal membuka Restoran Radja Ketjil di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, Tika sudah menawarkan kerjasama dengan personel Project Pop yang lain. Namun, sebut Tika, Udjo cs sepertinya tidak ada yang tertarik.

"Mungkin mereka sudah ada bisnis masing-masing. Jadinya belum ada yang tertarik gabung sama saya. Saya sih nggak mungkin 'mekso' to," kata pemain film 'Arisan!', 'Red Cobex', 'Laskar Pemimpi' dan 'Langit Biru' itu.

Penulis:
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved