Breaking News:

Liga Inggris

Arsenal Selalu Menang dengan Duet Mertesacker-Koscielny

Statistik menunjukkan ketika Mertesacker dan Koscielny berduet di jantung pertahanan, Arsenal tidak pernah menelan kekalahan

Kompas.com
Bek Arsenal Laurent Koscielny (kanan), merayakan golnya ke gawang Manchester City baru-baru ini. 

WARTA KOTA, LONDON - Arsenal memiliki peluang untuk mengalahkan Liverpool pada lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (8/2). Syaratnya, Arsenal harus menduetkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan.

Statistik menunjukkan ketika Mertesacker dan Koscielny berduet di jantung pertahanan, Arsenal tidak pernah menelan kekalahan di ajang Premier League sejak 22 Januari 2012. Kekalahan terakhir yang dialami Arsenal dengan keduanya di jantung pertahanan terjadi saat tumbang 1-2 dari Manchester United di Emirates Stadium. Sejak itu keduanya berduet penuh dalam 31 pertandingan dan memenangkan 22 laga di antaranya.

Jika Arsenal memiliki duet Mertesacker-Koscielny, maka Liverpool memiliki senjata maut untuk menggetarkan jala gawang The Gunners. Liverpool memiliki duet penyerang Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang sudah menyumbangkan 40 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini.

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved