Breaking News:

Liga Inggris

Arsenal Hadapi Bulan Krusial

Kemenangan atas Crystal Palace (2/2) terasa lengkap bagi bek Arsenal, Laurent Koscielny.

Getty Images/Dunia Soccer
Laurent Koscielny 

WARTA KOTA, LONDON-- Kemenangan atas Crystal Palace (2/2) terasa lengkap bagi bek Arsenal, Laurent Koscielny. Sebabnya, selain tiga poin yang diraih, Arsenal juga mampu menjaga gawangnya tetap steril dalam empat laga kandang terakhir.

Diakui Koscielny, torehan clean sheet ini tidak datang berkat kerja para bek semata, tetapi kesolidan seluruh pemain di lapangan .

"Saat turun ke lapangan, setiap kami punya peran masing-masing dalam bertahan. Ini penting, karena anda akan lebih mudah menang apabila tidak kebobolan sama sekali," tutur Koscielny dalam situs resmi klub.

Sementara itu, Koscielny juga bicara mengenai jadwal-jadwal sulit yang akan dihadapi sepanjang Februari ini. Bagi pemain asal Prancis ini, Februari menjadi salah satu bulan paling krusial bagi The Gunners di setiap musim .

Oleh karena itu, Koscielny tak ingin kembali kecolongan. Pasalnya dalam 10 hari ke depan, lawan yang akan dihadapi adalah Liverpool dan Manchester United .

"Februari adalah bulan yang sangat penting bagi kami. Tetapi musim masih panjang jadi masih terlalu dini untuk merasa yakin merebut gelar juara liga. Juara Premier League adalah tim yang tampil paling konsisten sepanjang musim," ujarnya.

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved