Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Penyanyi lawas Nia Daniati akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap Farhat Abbas. Gugatam cerai sudah dimasukan ke PA Jaksel

Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas
Tribunnews.com
Farhat Abbas dan Nia Daniati 

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi lawas Nia Daniati (48) sudah memilih keputusan. Rumor yang berkembang selama ini bahwa biduk rumah tangganya dengan Farhat Abbas (37) tengah goyah ternyata benar. Nia telah mengajukan gugatan cerai.

Susanti Agustina, pengacara yang ditunjuk Nia, membenarkan gugatan perceraian kliennya itu. "Mbak Nia sudah memasukkan gugatan cerai," kata Susanti saat dihubungi melalui telepon, Selasa (28/1/2014).

Gugatan cerai Nia terhadap Farhat tersebut telah dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014). Atas persetujuan Nia, Susanti memasukkan gugatan cerai itu. Dalam gugatannya, Nia minta perkawinannya berakhir.

Selain bercerai, cerita Susanti, Nia juga ingin mendapatkan hak pengasuhan anaknya yang masih berusia dibawah 10 tahun. Nia juga minta rumah bersama yang ditinggalinya di kawasan Kemang Utara, menjadi haknya.

Susanti mengatakan, Nia dan Farhat pernah membuat kesepakatan tahun 2006 mengenai harta gono-gini. Dalam kesepakatan itu tertulis, jika Farhat yang menjatuhkan talak cerai, rumah di Kemang Utara itu menjadi milik Nia.

"Kami tidakl minta harta gono gini, tapi hanya menindaklanjuti pernyataan Farhat saja," jelas Susanti. Nia, lanjut Susanti, sebenarnya pernah dijatuhi talak oleh Farhat tahun 2005. Saat itu, Farhat menalak Nia karena tak mau di madu

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved