Liga Spanyol

Karim Benzema Tak Kalah Dari Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, punya peluang untuk melanjutkan tren positifnya ketika Los Blancos.

Karim Benzema Tak Kalah Dari Ronaldo
KOMPAS.COM/ AFP
Karim Benzema 

WARTA KOTA, MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, punya peluang untuk melanjutkan tren positifnya ketika Los Blancos menjamu Granada pada jornada 21 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1/2014).

Hingga jornada 20, aliran gol Real Madrid paling sering disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Dari 19 penampilan di La Liga sudah mencapai 21 gol. Dalam jumlah bermain yang sama Karim Benzema baru mencetak 10 gol. Namun demikian, belakangan ini Benzema sedang menunjukkan jika dirinya tidak kalah dari Pemain Terbaik Dunia 2013 tersebut.

Hanya dalam lima pertandingan, pemain asal Perancis itu sudah mengemas empat gol. Sekedar perbadingan, jumlah gol yang sama dicetak oleh eks Lyon tersebut dalam 13 pertandingan. Setelah pergantian tahun, koleksi gol Benzema pun sama Ronaldo, yaitu empat gol.

Secara keseluruhan, di semua kompetisi total gol pria 26 tahun itu sudah 14 sepanjang musim ini dari 28 penampilan. Sedangkan hingga berakhirnya musim lalu total koleksi gol Benzema adalah 20 gol dari 50 penampilan.

“Permainan Karim Benzema semakin efektif. Dia semakin mampu mengoptimalkan peluang,” puji pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dikutip Wartakotalive.com dari Ahram Online.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved