Liga Spanyol

Gareth Bale Tentukan Kesuksesan Benzema

Gareth Bale dapat menjadi pemain yang menentukan ketika Real Madrid menjamu Granada pada lanjutan La Liga, Sabtu (25/1/2014).

Gareth Bale Tentukan Kesuksesan Benzema
Kompas.com
Gareth Bale 

WARTA KOTA, MADRID – Pemain termahal di dunia, Gareth Bale, dapat menjadi pemain yang menentukan ketika Real Madrid menjamu Granada pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1/2014).

Kontribusi Bale dapat membantu Karim Benzema menjebol gawang Granada.Lima dari 14 gol yang dicetak Benzema sepanjang musim ini lahir dari sundulan. Gol tunggal ke gawang Espanyol pertengahan pekan ini dicetak Benzema setelah menyundul umpan silang Gareth Bale.

Gareth Bale yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada awal musim menjadi penyumbang assist terbanyak di tim sejauh ini, yaitu tujuh. Bale disusul Luka Modric, Ronaldo, dan Benzema, yang masing-masing sudah menyumbangkan lima assist.

“Mungkin dia tidak bermain secara sempurna, namun dia sungguh bekerja keras saat menyerang dan bertahan. Bale sering dimainkan di kanan karena dia di sana tempat dia sering bermain,” ujar Ancelotti di situs resmi klub seperti dikutip Tribunnews.com.

Hingga jornada 20 Real Madrid merupakan tim dengan jumlah assist terbanyak. Catatan 42 assist yang diciptakan para pemain Los Blancos mengungguli Barcelona (40) dan Atletico Madrid (31).

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved