Liga Spanyol

Sergio Ramos Puji Gaya Ancelotti Tangani Madrid

Sergio Ramos memuji pelatih Carlo Ancelotti dalam menangani Los Blancos.

Sergio Ramos Puji Gaya Ancelotti Tangani Madrid
Getty Images/Dunia Soccer
Carlo Ancelotti dan Sergio Ramos 

WARTA KOTA, MADRID-- Defender Real Madrid, Sergio Ramos, memuji pelatih Carlo Ancelotti yang datang awal musim ini. Menurutnya, pelatih Italia itu cocok untuk menangani Los Blancos.

Ramos menyatakan bahwa Ancelotti mampu menangani para pemain Madrid dengan baik dan menjalin hubungan akrab dengan seluruh skuat.

"Pelatih memiliki pengalaman yang bisa membikin iri dengan segala yang telah dia menangkan dan pengetahuannya yang baik soal sepak bola," ujar bek 27 tahun tesebut.

"Dia mampu terhubung dengan para pemain, jadi ada ikatan antara pemain dengan dirinya. Selain itu, dia mampu bergaul dengan seluruh orang dalam skuat," sambungnya.

Bersama Ancelotti, Ramos yakin Madrid dapat menjuarai Liga Champions yang terakhir kali dimenangkan tahun 2002. Ancelotti pernah menjadi juara di kompetisi terelit Eropa itu pada 2003 dan 2007.

"Itu kompetisi yang kami sikapi dengan khusus, karena terlalu banyak waktu berlalu tanpa kami memenanginya. Kami menginginkannya lebih dari kompetisi lain. Tapi terobsesi padanya adalah sebuah kesalahan," tutup Ramos.

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved