Liga Inggris

Rodgers Siapkan Gerrard karena Leiva Absen hingga Maret

Pemain asal Brasil itu harus menepi setidaknya hingga Maret setelah mengalami cedera ligamen lutut.

Rodgers Siapkan Gerrard karena Leiva Absen hingga Maret
duniasoccer.com
Lucas Leiva. 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Liverpool dipastikan tanpa salah satu gelandang andalannya, Lucas Leiva dalam beberapa pertandingan ke depan. Pemain asal Brasil itu harus menepi setidaknya hingga Maret setelah mengalami cedera ligamen lutut. 

Leiva harus ditarik keluar saat The Reds bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa (18/1) setelah bertubrukan dengan Fabian Delph. Tak ayal, ternyat tubrukan tersebut membuat ligamen lutut pemain 27 tahun itu cedera. 

Mengatasi masalah cedera Leiva, manajer Brendan Rodgers sudah menyiapkan skipper Steven Gerrard untuk mengisi pos Leiva. Menurut Rodgers, dirinya sudah berbicara perihal pergantian peran tersebut dan menilai pemain 33 tahun itu mampu bermain baik di posisi Leiva. 

"Itu adalah hal yang telah saya bicarakan dengan Steven. Saya pikir dia bermain dalam peran tersebut sangat baik di laga kontra Stoke City," papar Rodgers kepada Liverpool Echo. 

"Hanya pemain spesial yang bisa bermain di posisi tersebut. Lucas Leiva telah bermain luar biasa untuk kami, Joe Allen pun juga dan saya pikir Steven Gerrard bisa bermain di posisi itu karena kepribadiannya," pungkasnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved