Liga Inggris

Manchester United Vs Sunderland: Mutlak Menang

Kemenangan menjadi hal mutlak saat Manchester United menjamu Sunderland di Old Trafford Rabu (22/1).

Manchester United Vs Sunderland: Mutlak Menang
duniasoccer.com
Michael Carrick. 

WARTA KOTA, MANCHESTER-- Kemenangan menjadi hal mutlak saat Manchester United menjamu Sunderland di Old Trafford Rabu (22/1) atau Kamis (23/1) dini hari dalam laga leg kedua semi final Piala Liga. Kekalahan yang diterima oleh anak-anak asuh David Moyes di leg pertama membuat mereka dalam keadaan darurat.

Awal tahun 2014 menjadi semakin mencekam bagi The Red Devils, dari lima laga terakhir yang mereka mainkan Man.United baru bisa memetik satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Meski mereka berhasil mencetak satu gol di laga tandang, modal tersebut tidaklah cukup. Mereka wajib kerahkan seluruh kemampuannya pada laga ini.

Hal berkebalikan dengan kubu sang tamu. Sejak diambil alih Gus Poyet, pasukan The Black Cats perlahan mulai menunjukkan kebangkitan. Buktinya dari lima laga mereka di awal tahun ini dalam berbagai ajang Sunderland baru sekali kalah dan memetik tiga hasil kemenangan dan sisanya seri.

Tak heran jika gelandang senior Man.United mengingatkan rekan-rekannya untuk mengerahkan 100 % kemampuannya guna menghadapi Sunderland.

"Kini kami akan mengerahkan seluruh upaya kami sejak menit awal (lawan Sunderland). Jika kami terus kompak, aku yakin hasil buruk akan segera pergi. Kami ingin bermain dengan cepat dan Rabu nanti merupakan laga penting," tutur Carrick.

Live SCTV, Kamis (23/1), 02.45 WIB

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved