Liga Inggris

David Moyes Incar Gelandang Chelsea

Dibukanya jendela transfer musim dingin Januari ini membuat banyak klub mencari pemain-pemain baru, tak terkecuali Manchester United.

David Moyes Incar Gelandang Chelsea
Tribunnews.com/net
David Moyes 

WARTA KOTA, MANCHESTER-- Dibukanya jendela transfer musim dingin Januari ini membuat banyak klub mencari pemain-pemain baru, tak terkecuali Manchester United.

Sejak musim panas lalu banyak pemain incaran David Moyes yang gagal didatangkan ke Old Trafford. Hal ini teryata membuat suksesor Sir Alex Ferguson itu gagal 'Move-on'. Nama gelandang Chelsea Juan Mata kembali disebut-sebut sebagai calon pemain anyar Man.United di bursa transfer kali ini setelah gagal mendapatkannya musim panas lalu.

Akan tetapi, pemain yang membuat Moyes gagal 'Move-on' tak hanya Mata seorang. Bek Benfica Ezequiel Garay dan gelandang kreatif milik Athletic Bilbao Ander Herrera juga membuat Moyes tak bisa berpaling ke lain hati.

Terakhir, manajer yang kini sudah berusia 50 tahun itu disebut-sebut memantau trio gelandang milik Juventus yakni, Paul Pogba, Claudio Marchisio, dan Arturo Vidal. Wajar, lini tengah menjadi permasalahan utama The Reds Devils sedari era Sir Alex.

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved