Liga Spanyol

Barcelona Tak Butuh Pemain Baru

Menurut Gerardo Martino, skuad Barcelona sudah cukup baik dan tak butuh tambahan amunisi.

Barcelona Tak Butuh Pemain Baru
duniasoccer.com
Pelatih Barcelona Gerardo Martino. 

WARTA KOTA, BARCELONA - Pelatih Barcelona Gerardo Martino menegaskan tak akan melakukan aktivitas jual-beli pemain pada bursa transfer Januari ini. Menurutnya, skuad Barcelona sudah cukup baik dan tak butuh tambahan amunisi.

Sempat diisukan Barcelona berniat mencari pelapis untuk Victor Valdes dan Lionel Messi yang dilanda cedera. Akan tetapi, Martino menegaskan sudah cukup puas dengan stok pemain yang dimiliki.

"Kami punya tim kuat dan yakin akan bisa menampilkan permainan baik. Tak ada yang saya rasakan berbeda ketika Messi dan Valdes cedera. Kami puya solusi di skuad ketika ada pemain yang cedera," sebut Martino.

Saat ini Valdes masih dirundung cedera, tapi Messi sudah kembali tampil 90 menit saat Barcelona ditahan imbang Levante. Martino sendiri yakin Messi akan segera kembali ke bentuk permainan terbaik.

"Dia sudah melalui dua laga, merasa membaik, dan akan terus bermain seperti dia biasanya. Anda tak perlu berpikir dia pemain yang baru kembali dari cedera, karena dia benar-benar sudah pulih," pungkas Martino.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved