Liga Inggris

10 Pemain Jadi Incaran David Moyes

Berikut ini adalah 10 pemain yang membuat pelatih Manchester United David Moyes gagal 'Move-on'.

10 Pemain Jadi Incaran David Moyes
Soccer Lens
Paul Pogba yang menjadi incaran David Moyes. 

WARTA KOTA, MANCHESTER-- Berikut ini adalah 10 pemain yang membuat pelatih Manchester United David Moyes gagal 'Move-on' dan masih berhasrat untuk mendatangkan mereka ke Olf Trafford, markas kebanggaan warga kota Manchester.

Leighton Baines

Bek kiri Everton ini menjadi salah satu target utama Moyes pada transfer musim panas lalu. Kini nama Baines kembali muncul dalam target belanja Moyes di bulan Januari. Sudah mengetahui kapasitas Baines membuat manajer Man.United itu ngebet mendatangkan mantan anak asuhnya tersebut.

Ezequiel Garay

Seiring semakin menuanya duet Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, nama Garay sudah disebut akan menjadi tambahan lini belakang Man.United sejak musim panas silam. Penampilan eks Real Madrid itu memang terbilang apik, hal inilah yang membuat bek asal Argentina itu membuat Moyes gagal 'Move-on'.

Luke Shaw

Muda, berbakat, dan terus disebu-sebut sebagai bek kiri masa depan tim nasional Inggris. Tak heran nama Shaw masuk daftar belanja Moyes alih-alih gagal mendapatkan Baines.

Juan Mata

Kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge berdampak dengan karier mantan gelandang Valencia tersebut. Mata kerap tak menjadi pilihan utama Mou di skuad utamanya, tak heran Moyes mati-matian mengejar Mata. Apalagi rumornya The Red Devils siap menukar bomber andalannya demi mendapatkan servis Spaniard satu ini.

Claudio Marchisio

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved