Liga Spanyol

Wow, Barca Bakal Renovasi Camp Nou

Renovasi Camp Nou sendiri dipercaya akan menambah 105 ribu kursi dan menyertakan atap stadion.

Wow, Barca Bakal Renovasi Camp Nou
duniasoccer.com
Gambaran awal proyek renovasi Camp Nou. 

WARTA KOTA, BARCELONA - Barcelona kini sedang merancanakan merenovasi stadion kebanggan mereka, Camp Nou. Sebelumnya, El Barca juga dikabarkan memiliki opsi lain, yaitu membangun stadion baru.

Melihat jumlah dana yang akan dikeluarkan untuk mebuat sebuah stadion baru yang mencapai angka 1,2 miliar euro, pihak Barca ternyata lebih memilih merenovasi Stadion yang pertama kali diresmikan tahun 1957 itu. Pasalnya, biaya renovasi hanya setengah dari biaya pembangunan stadion baru.

Renovasi Camp Nou sendiri dipercaya akan menambah 105 ribu kursi dan menyertakan atap stadion. Pengerjaan renovasi pun akan dimulai pada tahun 2017 nanti hingga 2021.

Untuk biaya yang terbilang cukup besar itu, pihak Los Blaugrana kabarnya siap menarik sponsor. Jika berhasil mendapatkan sponsor, Barca juga menjanjikan nama sponsor tersebut tercantum dalam nama stadion kebanggaan warga Catalan tersebut.

Walikota Barcelona, Xavier Trias sendiri juga telah mengungkapkan rencana pembangunan ulang Camp Nou. Menurut Xavier, Presiden Sandro Rosell telah berbicara mengenai renovasi ini.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved