Liga Inggris

Turuti Permintaan Anak, Etoo Janji Balik ke Mallorca

Samuel Etoo sadar usianya tak muda lagi.

Turuti Permintaan Anak, Etoo Janji Balik ke Mallorca
duniasoccer.com
Samuel Etoo bakal akhiri karier di Mallorca. 

WARTA KOTA, LONDON - Meski baru saja menjadi buah bibir berkat hat-trick ke gawang Manchester United, Samuel Etoo sadar usianya tak muda lagi. Dia pun sudah mulai membayangkan bagaimana kariernya berakhir.

Dengan menginjak usia 32 tahun, Etoo pun sudah siap jika tak lagi bisa bertahan lama berkiprah di level atas. Karenanya, dia membidik Mallorca sebagai destinasi terakhir sebelum memutuskan gantung sepatu.

"Aku selalu menyukai Barcelona, tapi secar personal aku memilih Mallorca. Anakku mendesak aku agar mengakhiri karier di sana, karena dia pun lahir di sana. Aku direkrut Chelsea untuk musim ini dan aku akan menikmatinya. Namun, pada akhirnya aku akan pergi ke Mallorca," tutur Etoo.

Bagi Etoo, Mallorca memang memiliki arti besar bagi kariernya. Saat terbuang dari Real Madrid, dia sempat bersinar di Mallorca dan mendapat kesempatan membela klub raksasa semisal Barcelona hingga Inter Milan. Karenanya, dia pun merasa masih berutang budi kepada klub yang kini menghuni peringkat ke-8 di Divisi Segunda itu.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved