Liga Spanyol

Rosell Bantah ada Kebohongan dalam Transfer Neymar

Nilai transfer Neymar konon bernilai total 95 juta euro bukan 57 juta euro seperti yang marak disebut

Rosell Bantah ada Kebohongan dalam Transfer Neymar
duniasoccer.com
Sandro Rosell bantah merahasiakan detail transfer Neymar. 

WARTA KOTA, BARCELONA - Sempat dikabarkan bahwa nilai transfer Neymar sejatinya bernilai total 95 juta euro, atau bukan 57 juta euro seperti yang marak disebut. Kubu Barcelona pun disebut-sebut sengaja menutupi nilai yang sebenarnya. Kabar itu yang lantas membuat Presiden Sandro Rosell merasa perlu mengklarifikasi.

"Saya tegaskan sekali lagi. Biaya transfer Neymar adalah 57 juta euro dan tak lebih dari itu. Itu kesekian kalinya saya katakan. Saya juga ingin membuat permintaan kepada hakim, dengan segala hormat, untuk menerima sengketa dan menelepon saya untuk memperjelas," kata Rosell.

"Ini berarti saya tidak perlu melewatkan klausul kerahasiaan yang kami miliki dalam transfer ini dan seperti yang selalu terjadi di Barca, itu adalah klausul yang diminta oleh pihak lain, bukan oleh kami. Tidak ada yang perlu disembunyikan," tambahnya.

Sempat dilaporkan harian El Mundo Deportivo,  biaya transfer Neymar mencapai 95 juta euro. Beberapa biaya tambahan dalam transfer Neymar dianggap tak dipublikasikan kepada khalayak, termasuk jumlah 8,5 juta euro yang diterima keluarga sang pemain.

Total ada 7 dokumen yang 'disembunyikan' dari transfer Neymar. Dokumen-dokumen tersebut disimpan lembaga peradilan Spanyol, namun El Mundo Deportivo mengklaim punya akses ke data-data itu.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved