Breaking News:

Paket Kilat Khusus Pos Indonesia

Masih saja paket tidak diantar sesuai dengan spesifikasi jenis pengiriman yang dijanjikan.

henrymamora313.blogspot.com
Logo Pos Indonesia. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pada 24 Desember 2013, saya mengirim paket dengan Kilat Khusus melalui agen Pos Trifha Kencana di Tanjung Pinang dengan nomor resi 1291 779 5696. Alamat tujuan Melati Mas Residence, Serpong Utara, Tangerang.

Pada 30 Desember 2013, saya coba cek keberadaan paket melalui situs web Pos Indonesia, tetapi tidak menemukan informasi apa pun.

Kemudian saya menghubungi contact center Pos Indonesia 161 dan pihak Pos Indonesia menyatakan bahwa paket itu telah tiba di kantor pusat pada hari tersebut dan akan dikirimkan ke kantor cabang keesokan harinya (31/12/2013).

Saya kembali mengecek situs web Pos Indonesia pada 2 Januari 2014 dan di sana disebutkan bahwa paket telah diterima pada hari itu pukul 10.00 oleh seseorang yang mengaku bernama Arif PP.

Saya konfirmasi kepada anak saya, yang menjadi tujuan alamat pengiriman, dan ternyata yang bersangkutan belum menerima paket itu. Saya kembali menghubungi 161 dan pengaduan saya dilaporkan ke kantor cabang Pos Indonesia di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Yang mengecewakan, meski dengan menggunakan layanan Kilat Khusus disertai penulisan alamat rinci dengan mencantumkan kode pos, masih saja paket tidak diantar sesuai dengan spesifikasi jenis pengiriman yang dijanjikan.

Saya masih menunggu kelanjutan penanganan untuk masalah ini dari pihak Pos Indonesia.

Iskandar Ideris,
Jalan DI Panjaitan Km 7,
Pondok Gurindam G 7,
Tanjung Pinang,
Kepulauan Riau

Editor: Andy Pribadi
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved