Breaking News:

Liga Italia

Klose Tertarik Hijrah ke AS

Menurut Klose, keputusannya masih akan ditunggu hingga berakhirnya Piala Dunia 2014 nanti.

duniasoccer.com
Miroslav Klose. 

WARTA KOTA, ROMA - Stiker gaek Lazio Miroslav Klose berbicara mengenai masa depannya yang masih abu-abu. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim nanti, Klose membuka opsi untuk hijrah ke Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

Pemain tim nasional Jerman berdarah Polandia itu mengaku tertarik untuk berlaga di kompetisi teratas AS tersebut. Namun, Klose menegaskan bahwa saat ini dia masih merasa bugar bermain di Italia.

"Saat ini aku merasa baik-baik saja. Aku merasa bugar. Kami bermain baik saat menghadapi Udinese, dan kami masih berharap finis di peringkat yang baik di liga," tutur Klose, seperti dikutip Football Italia. 

"Datang ke Italia benar-benar menjadi pilihan yang tepat bagiku, segalanya berjalan dengan baik. Masa depanku? Itu masih akan diputuskan nanti. Keputusan akan dibuat bersama keluargaku," sambung striker 35 tahun tersebut.

Menurut Klose, keputusannya masih akan ditunggu hingga berakhirnya Piala Dunia 2014 nanti. "AS sangat menarik. Keluargaku akan membuat keputusan, tapi tidak tergesa-gesa. Kita akan lihat setelah Piala Dunia nanti," tutupnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved