Liga Inggris

Ini Surat Perpisahan Anderson untuk Manchester United

Gelandang asal Brasil, Anderson, akhirnya resmi hijrah ke Fiorentina.

Ini Surat Perpisahan Anderson untuk Manchester United
duniasoccer.com
Anderson merasa berat berpisah dengan Manchester United. 

WARTA KOTA, FLORENCE - Gelandang asal Brasil, Anderson, akhirnya resmi hijrah ke Fiorentina. Kepastian itu diiringi ucapan terima kasih Anderson kepada mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Selama bermukim di Old Trafford, pemuda berusia 25 tahun itu mengoleksi 177 penampilan. Namun, musim ini dia hanya bermain 8 kali di bawah asuhan Manajer David Moyes.

Kepindahan ke Fiorentina dengan status pinjaman pun dipilihnya. Transfer itu lantas membuat perasaan Anderson campur aduk. Pasalnya, dia masih merasa berutang budi kepada Man. United, yang selama ini mengembangkan kariernya.

Berikut surat perpisahan Anderson untuk Manchester United:

"Terima kasih Manchester United untuk semua yang kalian berikan kepadaku.

"Sebuah kesenangan dan kebanggaan menjadi bagian dari klub besar ini. Aku tidak akan pernah melupakan rekan-rekan, semua orang menakjubkan yang bekerja di klub dan jelas para pendukung yang fantastis, selalu di sisiku.

"Aku mencintai kalian semua, dan kalian akan selalu ada di hatiku. Aku doakan yang terbaik untuk kalian karena kita adalah keluarga. Sekarang aku harus pergi karena aku benar-benar perlu bermain.

"Terima kasih Fiorentina untuk kesempatan ini dan telah memercayaiku. Kalian tidak akan menyesal karena memercayaiku 100% dan aku akan memberikan 100% dedikasi, profesionalisme dan kualitas. Bersama-sama kita akan senang,"  tulis Anderson.

Di sisi lain, Moyes pun turut melantunkan doa untuk masa depan Anderson di Fiorentina.

"Kami tak bisa memberikan jam terbang sesuai keinginannya, karenanya kami rasa ini kesempatan terbaik bagi dia," ujar Moyes.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved